JAGA IMUN TUBUH PETUGAS, BAZNAS SERAHKAN PAKET MULTIVITAMIN UNTUK 750 PERSONIL SATPOL PP DAN DISHUB


07 Oct 2021

 

BANDUNG— Sebanyak 750 petugas lapangan SATPOL PP dan Dishub Kota Bandung mendapatkan paket multivitamin dari BAZNAS Kota Bandung, Kamis (7/10) di Convention Hall, Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta Kota Bandung.

Hadir dalam penyerahan Wakil Ketua II BAZNAS Kota Bandung, Irfan Ahmad Taufik dan Wakil Ketua IV BAZNAS Kota Bandung Arif Ramdhani yang turut menyerahkan paket multivitamin bersama Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana. Penyerahan Paket tersebut berlangsung dalam sambutan acara fasilitasi dan pembinaan guru keagamaan Kota Bandung tahun 2021.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terimakasih kepada KESRA Kota Bandung, BAZNAS Kota Bandung dan BANK BJB yang menginisiasi bantuan multivitamin untuk petugas SATPOL PP dan Dishub, “Saya ucapkan terimakasih kepada KESRA, BAZNAS dan Bank BJB yang menginisiasi bantuan untuk petugas SATPOL PP dan Dishub, yang setiap hari harus berhadapan dengan masyarakat”. ucapnya.

Paket multivitamin yang diberikan, terdiri atas vitamin dan suplemen untuk menjaga imunitas dan daya tahan tubuh. Wakil Ketua II Bidang pendistribusian BAZNAS Kota Bandung, Irfan Ahmad Taufiq menyampaikan, 400 Personil SATPOL PP dan 350 Personil Dishub Kota Bandung mendapatkan paket multivitamin untuk meningkatkan imun tubuh. “hari ini kita menyerahkan 750 paket multivitamin untuk SATPOL PP dan Dishub, terdiri atas vitamin dan suplemen” sahutnya.

Wakil Ketua IV Baznas Kota Bandung Arif Ramdhani menambahkan, bantuan multivitamin ini merupakan CSR dari Bank BJB yang disalurkan melalui BAZNAS Kota Bandung untuk menjaga imun tubuh para petugas lapangan SATPOL PP  dan Dishub, “Alhamdulillah di Kota Bandung kasus Covid-19 sudah melandai, tapi tetap harus menjaga imunitas tubuh dan protokol Kesehatan, maka BAZNAS Kota Bandung memfasilitasi bantuan CSR Bank BJB dengan memberikan bantuan berupa paket multivitamin bagi petugas DISHUB dan SATPOL PP yang setiap hari berinteraksi dengan berbagai kalangan yang datang dari zona yang tidak diketahui, apakah zona hitam, merah atau hijau yang sangat mungkin mereka akan terdampak”.

Program

Bandung Sehat

Bandung Taqwa

Bandung Cerdas

Bandung Makmur

Bandung Peduli